Home » , » 10 Foto Artis Bollywood dengan Pakaian Seksi

10 Foto Artis Bollywood dengan Pakaian Seksi


10 Foto Artis Bollywood dengan Pakaian Seksi

10.  Katrina Kaif

Foto di atas diambil dengan sangat bagus dan anggun.  Tampak Katrina Kaif berpose dalam gaun putih semi transparan.  Ekspresi wajahnya yang teduh menampakkan kecantikan khas India; bibir penuh, alis mata yang indah, serta kulit sawo matang yang eksotis.


9.  Priyanka Chopra

Dalam film-filmnya, Priyanka tidak ragu untuk tampil seksi.  Ia beberapa kali muncul di film hanya mengenakan bikini atau pakaian renang, seperti yang tampak dalam foto di atas.  Keelokan tubuhnya berpadu indah dengan wajahnya yang luar biasa jelita.


8.  Deepika Padukone

Bicara soal keseksian dan sensualitas, hal itu benar-benar tercermin dalam foto Deepika Padukone di atas.  Ia nampak mengenakan baju dengan bagian punggung terbuka, memamerkan keindahan kulitnya yang eksotis dan rambutnya yang tampak memesona.


7.  Sonam Kapoor

Foto di atas menunjukkan kecantikan aktris kelahiran tahun 1985 ini dengan sangat sempurna.  Ekspresi wajahnya terlihat sendu, seolah menantikan kehadiran seseorang.  Ia juga mengenakan baju merah yang cukup berani, yang menampakkan belahan payudaranya yang indah.


6.  Anushka Sharma

Foto seksi Anushka Sharma di atas diambil dari sebuah sesi pemotretan majalah MAXIM India, sebuah majalah yang membahas tentang gaya hidup pria.  Di dalam foto, Anushka tampak mengenakan pakaian dalam transparan yang hot dan menggoda.


5.  Kareena Kapoor

Foto di atas menunjukkan pose Kareena Kapoor yang cukup seksi dan berani.  Foto hot Kareena Kapoor tersebut juga membuktikan bahwa kecantikannya layak disebut sebagai yang paling dikagumi di industri perfilman India.


4.  Sherlyn Chopra

Terlepas dari berbagai kontroversi yang melandanya, Sherlyn Chopra memang sosok wanita yang kecantikannya tak tertandingi.  Ia mempunyai wajah khas India selatan yang sangat memukau, bagaikan wajah seorang putri dari negeri 1001 malam.


3.  Poonam Pandey

Foto hot di atas benar-benar mengekspos setiap senti kecantikan Poonam Pandey dengan sangat sempurna.  Sang artis ditampilkan hanya memakai bikini warna hitam, dengan rambut hitam terurai di bagian depan tubuhnya.  Ekspresi wajahnya tampak misterius sekaligus sangat memukau.


2.  Aishwarya Rai

Foto di atas setidaknya membuktikan hal tersebut.  Aishwarya tampak sangat anggun mengenakan gaun hitam yang elegan.  Walaupun terlihat seksi, ia tidak tampak seperti seorang penggoda yang berusaha memikat laki-laki dengan berbagai pose hot.


1.  Sunny Leone


Dalam Jism 2, Sunny Leone tampak tidak canggung berakting di sebuah film Bollywood.  Ia bahkan beberapa kali mengucapkan dialog dalam bahasa Hindi dan berdansa layaknya artis India.  Sangat menarik untuk menantikan masa depan Sunny Leone bersama industri film Bollywood.

Iutlah 10 Foto Artis Bollywood dengan Pakaian Seksi.


0 komentar:

Posting Komentar